Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persebaya Senang dengan Mundurnya Jadwal Liga, Ini Alasannya

Pelatih Persebaya Senang dengan Mundurnya Jadwal Liga, Ini Alasannya

Surabaya – Belum jelasnya jadwal kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang seharusnya berlangsung Maret dan April ditanggapi beragam oleh klub-klub peserta. Persebaya Surabaya yang akan berkompetisi di Liga 2 merasa diuntungkan mundurnya jadwal ini.

Pelatih Persebaya Senang dengan Mundurnya Jadwal Liga, Ini Alasannya

Pelatih Persebaya Iwan Setiawan

Pasalnya, klub berjulukan Bajul Ijo masih memiliki waktu persiapan yang cukup untuk memantapkan performa para pemainnya.

Hal tersebut diutarakan oleh Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan. Iwan mengaku senang dan merasa diuntungkan dengan adanya jadwal yang mundur ini. Pasalnya ia bisa ada waktu untuk menyempurnakan tim usai mengikuti pertandingan di turnamen Piala Dirgantara pada akhir bulan Februari ini.

Baca juga: Jelang Babak Delapan Besar, Arema FC Mulai Panaskan Mesin

“Saya merasa diuntungkan jika memang diundur, persiapan kita belum matang karena memang penyempurnaan . . . . . . kerangka pemain Persebaya ini tergolong terlambat dibanding klub lain. Jadi dengan adanya waktu jeda satu bulan ini saya akan mematangkan kerangka dan materi, “ungkap Iwan Senin (20/2/2017).

Sebelumnya, diberitahukan putaran kompetisi Liga 1 dijadwalkan berlangsung pada 26 maret dan Liga 2 pada tanggal 26 april 2017. Namun secara mengejutkan pihak PSSI memberikan keputusan kompetisi akan mundur tanpa menjelaskan kapan mulai di gulir. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...