Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Bali United Restui Tiga Pemainnya Ikut Seleksi Timnas

Pelatih Bali United Restui Tiga Pemainnya Ikut Seleksi Timnas

Denpasar – Pelatih Bali United Hans-Peter Schaller rela kehilangan tiga pilar andalan. Seperti diketahui, tiga penggawa Serdadu Tridatu -julukan Bali United- masuk dalam 25 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap pertama timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla. Tiga pemain itu adalah Miftahul Hamdi, Ricky Fajrin Saputra, dan Yabes Roni Malaifani.

Pelatih Bali United Restui Tiga Pemainnya Ikut Seleksi Timnas

Pelatih Bali United Hans-Peter Schaller

Andai lolos seleksi, besar kemungkinan ketiganya akan lebih banyak bergabung bersama timnas untuk menjalani pemusatan latihan. Sudah pasti Bali United tak akan bisa menggunakan jasa mereka secara penuh.

Meski begitu, Peter Schaller tak mempermasalahkan pemainnya mengikuti seleksi. Dia justru senang anak asuhnya dipercaya mengenakan kostum timnas. Dia pun menyebut pemanggilan itu merupakan bukti bila kualitas para pemain Bali United patut diperhitungkan.

Baca juga: Mitra Kukar Lakoni Babak Delapan . . . . . . Besar Tanpa Penyerang Asing

“Kami sangat mendukung dengan pemanggilan tiga pemain Bali United ke timnas Indonesia. Setiap pemain dari suatu klub tentu sangat berharap untuk memperkuat timnas. Ini membuktikan kalau mereka memiliki kualitas bagus,” ujar Peter Schaller seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait posisi tiga pemain tersebut yang bisa dibilang selalu jadi pilihan utama, Peter Schaller menilai seluruh pemain Bali United memiliki kualitas merata. Artinya, ketiganya bisa digantikan pemain lain. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...