Home > Berita Liga Indonesia > Para Pemain Sriwijaya Mendapat Pujian dari Widodo

Para Pemain Sriwijaya Mendapat Pujian dari Widodo

Palembang – Sriwijaya FC berhasil mengandaskan Barito Putra. Karena itu, pelatih Widodo C. Putro tampak sangat senang. Dia pun melayangkan pujian untuk kerja keras para pemainnya.

Para Pemain Sriwijaya Mendapat Pujian dari Widodo

Pelatih Sriwijaya Widodo C. Putro

Sriwijaya bermain melawan Barito pada laga lanjutan Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin (13/2/2017). Tim asal Palembang tersebut kemudian bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Sriwijaya unggul lebih dulu di babak pertama melalui Slamet Budiyono. Hilton Moreira kemudian bisa menggandakan keunggulannya sebelum Barito memperkecil skor melalui gol Aron Muniz.

Widodo pun memuji anak asuhnya yang sudah bermain habis-habisan pada pertandingan tersebut. Eks pelatih Persegres Gresik United tersebut merasa Teja Paku Alam dan kolega sudah bermain maksimal.

“Saya mengerti pertandingan tadi berjalan dengan kondisi yang berat, maka saya apresiasi dan berterima kasih terhadap pemain saya yang sudah bermain maksimal dan mendapat . . . . . . hasil positif,” ujar Widodo usai pertandingan.

Sementara itu, legiun asing Sriwijaya, Yuu Hyun Koo mengutarakan rasa senangnya dengan kemenangan tersebut. Pemain asal Korea Selatan itu mengaku bersyukur dengan raihan tiga poin yang didapat timnya.

Baca juga: Meski Banyak Lakukan Perubahan, Bali United Belum Peroleh Kemenangan

“Pemain sudah bermain maksimal dan kami bersyukur mendapat hasil positif ini,” tuturnya.

Sriwijaya FC kini mengantongi empat poin dari dua kali tampil dan menduduki peringkat pertama Grup D. Sementara Barito menempati posisi paling bawah dengan koleksi satu poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...