Home > Berita Liga Indonesia > Ndumba Makeche Lakoni Seleksi di Bali United

Ndumba Makeche Lakoni Seleksi di Bali United

Denpasar – Bali United terus melakukan seleksi untuk mendapatkan pemain asing di posisi penyerang. Setelah memulangkan Dudu, tim pelatih melakukan seleksi pemain asal Angola dan kini penyerang asal Australia yang sebelumnya bermain di Malaysia bersama Serawak FA.

Ndumba Makeche Lakoni Seleksi di Bali United

Ndumba Makeche

Dia adalah Ndumba Makeche. Dari namanya, dia memang berdarah Afrika, tepatnya Zambia. Namun, Ndumba memiliki paspor Australia. Maklum saja, dia cukup lama bermain di sana dan memperkuat salah satunya klub Perth Glory FC.

Ndumba terlihat sudah bergabung dalam sesi latihan bersama pemain Bali United lainnya. Ndumba pun beberapa kali sukses mencetak gol dan aksinya mendapat tepuk tangan dari para fans yang hadir. Selain di Serawak FA, Ndumba pernah memperkuat klub Malaysia lainnya, Felda United.

Baca juga: Bali United Tampil di Piala Presiden 2017 Tanpa Indra Sjafri

Sementara . . . . . . itu, asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto mengatakan, akan terus melihat kemampuan pemain seleksi di timnya. Terutama saat sesi game internal yang rencananya akan dilangsungkan pada Rabu sore (1/2/2017).

“Kami belum bisa menilai penampilan Ndumba Makeche hanya dengan satu sesi latihan. Kami masih akan lihat kemampuan dia dan pemain seleksi lainnya di game internal yang akan berlangsung hari Rabu. Intinya kami ingin mencari striker terbaik,” ujar Eko. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...