Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Sangat Yakin Bisa Kandaskan Persib

Mitra Kukar Sangat Yakin Bisa Kandaskan Persib

Kutai – Bakal bertemu dengan Persib Bandung pada laga Delapan Besar Piala Presiden 2017 tak membuat Mitra Kukar kehilangan optimisme mereka. Meski di atas kertas kalah mengkilap dibanding lawannya, Naga Mekes tetap yakin bisa lolos dari fase ini.

Mitra Kukar Sangat Yakin Bisa Kandaskan Persib

Piala Presiden 2017

Mitra Kukar bakal menghadapi Persib Bandung pada laga Delapan Besar Piala Presiden 2017. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (25/2/2017).

“Kami berharap dan yakin bisa lolos ke babak selanjutnya. Kami bakal bekerja keras untuk bisa melaju ke Semifinal,” ujar Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto pada Rabu (22/2/2017).

Menurut Suwanto, laga kontra Persib hampir bisa dipastikan bakal berlangsung ketat. Pasalnya, Zulham Zamrun dan kawan-kawan dipastikan tak bakal membiarkan Persib melenggang begitu saja dalam laga tersebut.

“Kami sangat antusias dan telah . . . . . . siap tempur menghadapi Delapan Besar ini. Pertemuan ini merupakan laga hidup mati. Karena di sini menggunakan sistem gugur. Siapa yang menang, dia akan lolos ke semifinal,” tuturnya.

Suwanto juga menegaskan tak risau timnya bakal menghadapi Persib Bandung. Pasalnya, tim pelatih -yang dikomandani Jafri Sastra- telah menyiapkan skuat Naga Mekes.

“Menghadapi salah satu tim terbaik di Indonesia, tentunya pelatih punya strategi. Semua akan kami serahkan ke pelatih,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...