Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Lakoni Babak Delapan Besar Tanpa Penyerang Asing

Mitra Kukar Lakoni Babak Delapan Besar Tanpa Penyerang Asing

Kutai – Mitra Kukar memastikan mencoret dua penyerang asingnya, Angel Carrascosa Munoz dan Hugo Retamal Nicolas. Hal itu membuat skuad berjuluk Naga Mekes itu hanya akan mengoptimalkan amunisi lokal di lini depan dalam menyambut babak 8-besar Piala Presiden 2017.

Mitra Kukar Lakoni Babak Delapan Besar Tanpa Penyerang Asing

Mitra Kukar

Manajemen Mitra Kukar memutuskan mencoret dua pemain asingnya itu karena dinilai tidak layak berada di tim. Alhasil, saat ini Jafri Sastra hanya memiliki dua striker lokal, Aldino Herdianto dan Moniega Bagus Suwardi.

“Maksimalkan kekuatan yang ada saja. Saya yakin anak-anak siap menampilkan yang terbaik di perempatfinal nanti,” kata Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra pada Senin (20/2/2017)

Baca juga: Jacksen Dukung Penuh Pemainnya untuk Ikuti Seleksi Timnas

Selain itu, salah satu pekerjaan rumah yang harus dibenahi pelatih berdarah Minang tersebut adalah mencari sosok pengganti Dedi Gusmawan . . . . . . dan Bayu Pradana yang harus menepi lantaran cedera. Dalam beberapa sesi latihan dilakoni Naga Mekes, pelatih 51 tahun tersebut memang tengah berfokus mencari sosok jenderal lapangan tengah. Sejauh ini Achmad Hisyam Tolle dan Muhammad Bahtiar paling siap menggantikan tugas Bayu.

“Untuk posisi Dedi kami masih punya Saepulloh Maulana. Sementara di posisi tengah, saya sedang mencari sosok tepat menggantikan peran Bayu yang selama ini jadi tulang punggung,” imbuh eks arsitek Persipura tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...