Home > Berita Liga Indonesia > Masuki Usia Uzur, Cristian Gonzales Dinilai Masih Punya Potensi

Masuki Usia Uzur, Cristian Gonzales Dinilai Masih Punya Potensi

Malang – Cristian Gonzales bakal berusi 41 tahun pada Agustus tahun ini. Rekor tersebut hanya dapat disamai Keith Kayamba Gumbs. Namun, Keith telah memutuskan pensiun pada 2013 saat berusia 41 tahun.

Masuki Usia Uzur, Cristian Gonzales Dinilai Masih Punya Potensi

Cristian Gonzales

Nah, memasuki usia uzur, Gonzales dinilai masih memiliki potensi. Hal tersebut dilihat dari statistik di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Sebagaimana dikeahui, dia lima kali menjadi top scorer Liga Indonesia. Selain itu, dia mengemas 15 gol di ISC A 2016.

Mungkin karena inilah yang membuat manajemen Arema FC tetap optimistis jika ayah empat anak tersebut bisa bermain gemilang pada musim ini. Karena itu, kontrak Gonzales yang akan habis pada Februari 2017, akan segera diperbarui.

”Trennya sekarang pemain tua belum pudar, seperti Buffon, penjaga gawang Juventus,” kata General Manager Arema FC Ruddy Widodo pada Selasa (14/2/2017).

Pemain naturalisasi asal Uruguay ini belum tanda tangan kontrak baru. ”El Loco –sapaan Christian Gonzales– habis Februari ini dan belum tanda . . . . . . tangan kontrak baru,” imbuh Ruddy.

Baca juga: Hilman Syah Punya Harapan Besar Bersama PSM

Ketika berbicara dengan El Loco beberapa waktu lalu, Ruddy menyatakan tidak ada masalah. Dalam waktu dekat, manajemen bakal bertemu lagi dengan El Loco untuk melakukan pembicaraan dan tanda tangan kontrak. ”Mengenai nominal tidak ada masalah, tinggal perpanjangan kontrak saja,” imbuhnya.

Saat ini, di Arema FC, El Loco memang menjadi andalan di lini depan. Apalagi hanya ada pemain muda Dedik Setiawan yang menjadi pelapis El Loco. Sebenarnya ada Sunarto, tapi cedera membuat pemain binaan Arema FC ini belum bisa tampil. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...