Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Tidak Akan Remehkan PBFC

Madura United Tidak Akan Remehkan PBFC

Pamekasan – Meski lawan yang dihadapi bakal tampil tanpa komposisi terbaik, Gomes de Oliveira tak mau lengah kala timnya menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di babak Delapan Besar Piala Presiden 2017 (25/2/2017). Pelatih Madura United tersebut mengaku PBFC tetaplah lawan berat yang tak bisa diremehkan sedikitpun.

Madura United Tidak Akan Remehkan PBFC

Madura United

“Tidak ada lawan yang mudah pada Babak Delapan Besar,” ujar Gomes pada Rabu (22/2/2017).

“Semua tahu PBFC, yang akan kita hadapi, masuk ke Delapan Besar dengan status juara grup. Ini berarti, lawan Madura United di Delapan Besar ini adalah lawan berat,” tambahnya.

Menurut Gomes, meski lawan yang dihadapi bukan lawan enteng, Laskar Sape Kerap tak akan menyerah begitu saja. Mereka bakal berupaya keras untuk mencari hasil terbaik.

Sebagai salah satu upaya mereka, Madura United bakal mempersiapkan diri secara khusus. Sebelum ke Solo, mereka terlebih dulu ke Yogyakarta. “Tim akan menggelar latihan lebih dulu di Yogyakarta,” tuturnya.

Selain itu, menghadapi pertandingan ini, Gomes juga menggarisbawahi . . . . . . kesiapan anak asuhnya. Menurut pelatih asal Brasil tersebut, timnya siap menghadapi pertandingan ini sebagai sebuah tim.

Baca juga: Bali United Bakal Kembali Mengasah Skill dan Fisik

“Semua pemain akan turun ke lapangan atas nama grup, bukan atas nama pribadi. Grup ini sudah sangat solid dan kompak,” ucap Gomes.

Demi menghadapi pertandingan penting ini, Gomes tak mau anak asuhnya berlaga sendiri. Ia meminta bantuan doa dari seluruh suporter mereka dan warga Madura jelang laga tersebut.

“Atas nama tim ini, saya sangat berharap doa agar Madura United bisa kembali bermain di Madura,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...