Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Mengincar Kemenangan Agar Bisa Lolos Ke 8 Besar

Madura United Mengincar Kemenangan Agar Bisa Lolos Ke 8 Besar

Madura – Gomes de Olivera mengingatkan anak asuhnya agar tidak santai menjalani laga pamungkas Grup 5 Piala Presiden 2017 melawan PSCS Cilacap di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017) malam WIB.

Madura United Mengincar Kemenangan Agar Bisa Lolos Ke 8 Besar

Gambar Ilustrasi

Madura United hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke delapan besar, karena produktivitas mereka lebih baik dibandingkan PSCS, serta runner-up Grup 1 Persegres Gresik United.

Baca Juga : Persiba Kalah Lawan PSM Makassar Dilaga Pamungakas

Namun Gomes tidak membidik hasil imbang. Kemenangan menjadi kewajiban untuk diraih. Selain memastikan lolos dengan status salah satu runner-up terbaik, mereka juga bermain di hadapan pendukungnya.

“Peluang yang ada untuk lolos ke delapan besar harus direbut. Tidak ada kata santai untuk pertandingan besok,” ujar pria asal Brasil tersebut.

“Kami masih melakukan proses adaptasi pemain antarlini, tetapi itu bukan alasan. Pemain harus berjuang keras untuk bisa membawa tim ini lolos . . . . . . ke delapan besar.”

Sementara itu, optimisme serupa juga menyeruak di kubu tim Hiu Selatan. Pelatih PSCS Gatot Barnowo yakin tim besutannya mampu mengangkangi tuan rumah. Meski begitu, Gatot meminta pemainnya tidak tegang menghadapi laga terakhir ini.

“Kedua tim masih punya kesempatan lolos perempat-final. Kami sudah mempelajari permainan Madura United. Kami harus akui mereka memang merata di semua lini. Tetapi kami sudah kantongi kelemahannya, dan itu harus dimaksimalkan pemain,” tandas Gatot.

“Saya hanya mengintruksikan agar pemain menikmati pertandingan, dan tidak merasa minder menghadapi tim Liga 1.” (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...