Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Kalah dari Semen Padang dengan Skor Tipis

Madura United Kalah dari Semen Padang dengan Skor Tipis

Pamekasan – Madura United tidak mampu memenuhi harapan para pendukungnya yang memenuhi Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan, Rabu (8/2/2017) malam. Menjamu Semen Padang, Madura United harus menuai malu karena kalah dengan skor 1-0.

Madura United Kalah dari Semen Padang dengan Skor Tipis

Piala Presiden 2017

Kemenangan ini tentu saja sangat istimewa bagi Semen Padang. Pasalnya, selama TSC 2016 yang lalu, mereka tidak pernah menang di kandang lawan. Termasuk saat kalah dengan skor 2-1 saat melawan Madura United di Pamekasan.

Pada laga pertama di Grup 5 Piala Presiden 2017 tersebut, Semen Padang sudah memiliki peluang emas pada menit ke-2. Sepakan bebas Marcel Sacramento membuat kiper Hery Prats terbang menyelamatkan gawangnya.

Tidak butuh waktu lama, Madura United langsung membalas. Namun, peluang Slamet Nurcahyo masih belum menemui sasaran. Pada menit ke-24, Bayu Gatra mendapatkan umpan dari Greg Nwokolo. Namun, tendanganya masih menyamping di sisi gawang.

Marcel kembali mendapatkan peluang pada menit ke-31. Tapi, gol baru tercipta sepuluh menit berselang. Mendapat umpan pendek dari . . . . . . Samsul Bahri, Vendry Mofu dengan mudah mampu mengirim bola masuk ke gawang.

Greg mengancam gawang Semen Padang lewat tendangan bebas pada menit ke-76. Tapi aksi pemain naturalisasi tersebut masih bisa ditepis oleh M Ridwan. Luiz Junior tidak tampil maksimal sehingga membuat serangan Laskar Sape Kerap banyak yang patah di kotak penalti.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga usai. Semen Padang mendapatkan tiga poin dan bersaing dengan PSCS Cilacap di klasemen. Kedua tim sama-sama memiliki tiga poin. Pasalnya, pada laga sebelumnya PSCS mampu mengalahkan Perseru Serui dengan skor 1-0 dari gol Arif Yulianto. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...