Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Harus Benahi Masalah Penyelesaian Akhir

Madura United Harus Benahi Masalah Penyelesaian Akhir

Pamekasan – Madura United bakal berhadapan dengan Perseru Serui di Piala Presiden 2017 pada 14 Februari 2017. Laskar Sape Kerap harus membenahi lini serang mereka jelang laga kedua mereka di grup 5.

Madura United Harus Benahi Masalah Penyelesaian Akhir

Madura United Harus Benahi Masalah Penyelesaian Akhir

“Dari evaluasi yang kami lakukan terhadap tim ini, banyak hal yang perlu dilakukan pembenahan. Hal yang perlu dibenahi terutama adalah kesabaran pemain dalam penyelesaian akhir,” ujar Pelatih Madura United Gomes de Oliveira pada Jumat (10/2/2017).

Baca juga : Inilah Tantangan Antonio Teles saat Bergabung dengan PBFC

Menurut Gomes, dalam dua kali latihan jelang laga kedua mereka, para pemain Madura United sudah mulai bisa memperbaiki kekurangan mereka. Selain itu, pelatih asal Brasil tersebut menilai anak asuhnya sudah kian matang dalam kerjasama.

“Semoga ini bisa dijalankan Nanti pada pertandingan yang kedua saat menghadapi Perseru Serui,” . . . . . . tuturnya.

Pada pertandingan pertama mereka, melalui gol semata wayang Vendry Mofu, Madura United harus menelan kekalahan kala menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Sementara itu, selain penyelesaian akhir, Gomes masih mengatakan ada hal lain yang harus dibenahi oleh anak asuhnya jelang laga kedua mereka. Hal tersebut adalah kerjasama antar pemain.

“Yang utama dari persiapan ini, kami fokus pada pembenahan tim dan meningkatkan kekompakan di masing-masing lini,” tutup pelatih berusia 54 tahun ini.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...