Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Bakal Selenggarakan Pemusatan Latihan Pekan Ini

Madura United Bakal Selenggarakan Pemusatan Latihan Pekan Ini

Pamekasan – Madura United akan menggelar pemusatan latihan di Jogjakarta. Agenda ini merupakan salah satu tahapan sebelum terjun di babak 8-besar Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (25/2) mendatang.

Madura United Bakal Selenggarakan Pemusatan Latihan Pekan Ini

Madura United

Sesuai dengan hasil drawing, tim berjuluk Laskar Sape Kerap akan bertemu PBFC di babak 8-besar. Seluruh pertandingan 8-besar Piala Presiden 2017 akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

Agar persiapan timnya semakin mantap, Gomes memboyong timnya ke Jogjakarta. “Tim akan berangkat ke Jogja untuk menggelar latihan di sana. Baru kemudian akan bergeser ke Solo,” ucap Gomes Oliviera, pelatih Madura United Selasa (21/2) sore.

Baca juga: PSSI Tegaskan Liga 1 Dimulai pada April 2017

Rencananya skuad Laskar Sape Kerap bertolak Rabu (22/2) besok pagi. “Jumlah pemain yang dibawa sudah . . . . . . disesuaikan dengan kebutuhan tim pada pertandingan nanti,” imbuh mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu.

Gomes juga menegaskan bahwa timnya semakin kompak. Para pemain anyar sudah tune in dengan nama-nama lawas. “Kami akan berangkat ke sana atas nama grup, dan semua pemain juga akan turun ke lapangan atas nama grup, bukan atas nama pribadi. Grup ini sudah sangat solid dan kompak,” tegas Gomes. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...