Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Menyeleksi Beberapa Penggawa Asing

Luis Milla Menyeleksi Beberapa Penggawa Asing

Jakarta – Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla akan tetap melakukan Seleksi kepada pemain dari luar negeri, baik itu naturalisasi atau keturunan. Hal ini dilakukan agar timnya benar-benar punya kualitas.

Luis Milla Menyeleksi Beberapa Penggawa Asing

Luis Milla

Sebaagimana diketahui, PSSI memang berencana mendatangkan sejumlah pemain keturunan ke Indonesia. Ezra Walian menjadi nama yang sudah dinaturalisasi.

Namun demikian, status naturalisasi tak membuat jaminan bagi si pemain. Sebab, Milla akan tetap melakukan seleksi kepada mereka.

“Ya jelas karena Milla ingin yang terbaik. Mungkin akan segera diseleksi perkiraannya itu Maret ya, pada awal-awal lah,” ujar Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI Hanif Thamrin.

Baca juga: Rahmat Irianto Tidak Bisa Memeperkuat Persebaya di Piala Dirgantara

Hanif melanjutkan, saat ini . . . . . . tercatat ada 12 pemain yang tercatat punya keturunan Indonesia dan berkiprah di luar negeri. Pihaknya juga sudah mengirimkan surat kepada para negara tujuan.

“Yang jelas, ada beberapa lah. Tapi, saya belum bisa memberi tahu nama-namanya. Saya tak boleh mendahulukan pak Ketum (Edy Rahmayadi) dan Pak Sekjen (Ade Wellington),” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...