Home > Berita Liga Indonesia > Luis Milla Ingin Racik Komposisi Pemain Senior dan Junior di Timnas

Luis Milla Ingin Racik Komposisi Pemain Senior dan Junior di Timnas

Jakarta – Selain disibukkan dengan persiapan timnas U-22 jelang SEA Games 2017 yang akan bergulir Agustus mendatang, Luis Milla juga memilik tugas utama sebagai pelatih timnas senior.

Luis Milla Ingin Racik Komposisi Pemain Senior dan Junior di Timnas

Luis Milla (tengah)

Rencananya, Luis Milla akan melakoni debut sebagai pelatih timnas senior saat menjalani laga FIFA Match Day yang diagendakan berlangsung antara 20-28 Maret 2017. Menanggapi hal tersebut, Luis Milla mengungkap keinginannya untuk meracik skuat yang berisikan pemain senior dan junior.

Pelatih yang sempat berseragam Barcelona saat masih menjadi pemain sepakbola ini berharap pertandingan internasional ini dapat dijadikan pelajaran bagi para pemain junior. Bisa jadi para pemain junior ini yang akan dimasukkan Luis Milla dalam susunan timnas U-22 yang akan dibawa ke SEA Games 2017.

“Kami akan . . . . . . bermain bulan Maret dengan mencampur tim senior dan junior. Kami ingin pemain muda belajar dari seniornya,” ungkap Milla saat dijumpai di Kantor PSSI, Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Baca juga:

Jelang SEA Games 2017, Pemerintah Siapkan Bonus Rp. 200 Juta untuk Timnas
Adapun lawan Indonesia untuk FIFA Match Day ini masih belum dikonfirmasi, pasalnya saat ini PSSI masih menjajaki sejumlah negara untuk bertanding. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Naik Kasta ke Liga 1, Gelandang Argentina Beri Ucapan Selamat

Jakarta – Gelandang asing asal Argentina, Matias Jesus Cordoba, ikut memberikan selamat kepada pelatih Persis ...