Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persija, Bhayangkara FC Tidak Akan Menyerah

Lawan Persija, Bhayangkara FC Tidak Akan Menyerah

Malang – Persija Jakarta memang memiliki nama besar di persepakbolaan Indonesia. Meski demikian, pasukan Simon McMenemy tidak akan gentar. Pelatih Bhayangkara FC tersebut tidak akan mundur meski Macan Kemayoran memiliki reputasi besar.

Lawan Persija, Bhayangkara FC Tidak Akan Menyerah

Bhayangkara FC

“Saya sangat menghormati Persija, terutama para suporter mereka. Namun, Persija bukanlah tim yang membuat kita terintimidasi atau takut,” ujar McMenemy pada Selasa (14/2/2017).

Bhayangkara FC bakal menghadapi PersiJa Jakarta pada laga pamungkas mereka di Grup 2 Piala Presiden 2017. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (18/02) mendatang.

Lebih lanjut, McMenemy tak mau blak-blakan ihwal gaya permainan yang bakal diusung anak asuhnya pada laga kontra Persija. Namun, ia memastikan timnya bakal mengejar kemenangan pada pertandingan ini.

“Entah itu bertahan atau menyerang, kami akan lakukan untuk menang,” tuturnya.

Baca juga: . . . . . . Gagal Bawa Bali United Menang, Irfan Bachdim Tak Kecewa Sepenuhnya

McMenemy juga berharap anak asuhnya bisa mengulang permainan mereka kala menang dengan skor 2-0 atas PS TNI, terutama pada babak pertama. Pelatih berusia 39 tahun asal Skotlandia ini menilai permainan anak asuhnya saat itu benar-benar sesuai yang ia inginkan.

“Saya sangat senang dangan cara tim ini bermain. Saya harap kami bisa mengulang permainan ini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...