Home > Berita Liga Indonesia > Kontrak Andik Vermansah Di Perpanjang di Selangor

Kontrak Andik Vermansah Di Perpanjang di Selangor

Jakarta – Andik Vermansah dipastikan bertahan di Selangor FA hingga akhir musim 2017. Hal itu disampaikan sang manajer, Muly Munial, pada Senin (7/2/2017) malam.

Kontrak Andik Vermansah Di Perpanjang di Selangor

Andik Vermansah

Muly mengatakan, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan manajemen  Selangor di Kuala Lumpur pada Senin malam dan membahas masa depan Andik. Sebelumnya, Selangor berniat melakukan kontrak ulang karena Andik mengalami cedera dan kemungkinan baru bisa bergabung pada pertengahan musim.

“Saya dan Andik malam ini baru selesai bertemu dengan pihak Selangor di Kuala Lumpur. Sudah menemukan titik temu dan sepakat untuk melanjutkan kerja sama sampai akhir tahun,” kata Muly.

Muly menambahkan, Andik yang memang dikontrak dua musim (perpanjangan dari musim 2014) hingga 2018 masih menjalani pemulihan setelah cedera dan segera kembali ke Selangor untuk bergabung dengan tim.

“Segera setelah Andik sembuh total dia akan kembali ke Selangor,” imbuhnya.

Andik Vermansah mengalami cedera ketika membela . . . . . . Timnas Indonesi partai final Piala AFF 2016 melawan Thailand. Pada awalnya, dia didiagnosis cedera ringan dan bisa sembuh tanpa operasi.

Andik diperkirakan hanya butuh waktu 6-8 pekan saja. Namun, belakangan sesuai diagnosis terbaru, ada kemungkinan Andik harus absen dari lapangan hijau sekitar 6-8 bulan ke depan. Pihak Selangor juga meminta Andik ditangani dokter di Malaysia supaya bisa dipantau perkembangannya.

Andik Vermansah akhirnya naik meja operasi di Rumah Sakit Graha Amerta, Surabaya. Dia yakin bisa sembuh dalam waktu dua bulan.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...