Home > Berita Liga Indonesia > Kandaskan Persija, McMenemy Larut Dalam Euforia

Kandaskan Persija, McMenemy Larut Dalam Euforia

Malang – Kemenangan yang diraih Bhayangkara FC pada laga kontra Persija Jakarta membuat Simon McMenemy larut dalam euforia. Pelatih Bhayangkara FC ini mengaku gembira dengan kemenangan tipis yang diraih Evan Dimas dan kawan-kawan pada laga pamungkas mereka di Grup 2 Piala Presiden 2017.

Kandaskan Persija, McMenemy Larut Dalam Euforia

Simon McMenemy

“Kemenangan 1-0 ini sangat menyenangkan. Kemenangan tipis ini berarti kedua tim saling bertarung dan sama-sama ingin menang. Hanya saja, kami lebih baik ketimbang mereka,” ujar McMenemy pada Kamis (16/2/2017).

Menurut pelatih asal Skotlandia ini, pada pertandingan tersebut, pemain Bhayangkara FC memang tak tampil segarang yang ia rencanakan. Namun, McMenemy menegaskan bahwa ini bukan karena mereka terintimidasi Persija.

“Kami tak merasa terintimidasi. Pada pertandingan ini, kami banyak melakukan rotasi. Sementara, ada beberapa pemain yang belum nyetel. Namun, saya salut dengan semangat juang para pemain sampai akhir pertandingan,” tuturnya.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara . . . . . . FC mengkudeta posisi Persija Jakarta sebagai runner-up Grup 2. Mereka juga membuka asa untuk lolos ke Delapan Besar Piala Presiden sebagai satu dari tiga runner-up terbaik.

Baca juga: Febri Bakal Usung Misi Pribadi saat Kontra Persela

Kegembiraan serupa juga dirasakan Ilham Udin Armaiyn. Pahlawan kemenangan Bhayangkara FC ini menilai kemenangan ini tak lepas dari kerja keras seluruh komponen tim.

“Persija main bagus. Namun, alhamdulillah, berkat kerja keras tim kita bisa meraih poin pada pertandingan ini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...