Home > Berita Liga Indonesia > Kandaskan Persiba, Pelatih Persib Mengucap Syukur

Kandaskan Persiba, Pelatih Persib Mengucap Syukur

Bandung – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sangat bersyukur. Sebab, timnya dapat mengandaskan Persiba Balikpapan. Selain itu, dia sangat bangga dengan para pemainnya. Mereka kini telah mengalami peningkatan.

Kandaskan Persiba, Pelatih Persib Mengucap Syukur

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

Persib berhadapan dengan Persiba pada laga lanjutan Grup C Piala Presiden 2017. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017) tersebut, Maung Bandung berhasil menang dengan skor, 3-1.

Persib berhasil mencetak gol melalui Serginho Van Dijk (dua gol) dan pemain mudanya, Febri Hariyadi. Sementara gol balasan Persiba dicetak oleh, Marlon Da Silva.

Kemenangan ini disambut dengan gembira oleh Djadjang. Juru taktik yang akrab disapa Djanur tersebut bersyukur bisa menang, terlebih timnya juga terlihat mengalami peningkatan performa.

Baca juga: Kandaskan Persiba, Pelatih Persib Mengucap Syukur

“Alhamdulillah . . . . . . bisa memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Pemain sudah menunjukan penampilan bagus. Diawal pertandingan agak nervous, sampai 15 menit awal. Namun setelah lewat 20 menit, kami menemukan permainan kami,” ujar Djanur setelah pertandingan.

Kemenangan tersebut membuat Persib kini berada di puncak klasemen dengan raihan enam poin. Meski hampir dipastikan lolos, Djanur tak mau di pertandingan terakhir melawan Persela timnya berleha-leha. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...