Home > Berita Liga Indonesia > Kalah dari Bhayangkara FC, Persija Belum Bisa Manfaatkan Sejumlah Peluang

Kalah dari Bhayangkara FC, Persija Belum Bisa Manfaatkan Sejumlah Peluang

Malang – Kegagalan anak asuhnya lolos ke Delapan Besar Piala Presiden 2017 tak membuat Stefano Cugurra bermuram durja. Menurut pelatih Persija Jakarta ini, anak asuhnya hanya tak beruntung kalah pada laga kontra Bhayangkara FC ini dan gagal melaju ke Delapan Besar.

Kalah dari Bhayangkara FC, Persija Belum Bisa Manfaatkan Sejumlah Peluang

Piala Presiden 2017

Persija Jakarta kalah dari Bhayangkara FC pada laga terakhirnya di Grup 2 Piala Presiden 2017 Kamis (16/2/2017). Macan Kemayoran kalah dengan skor 1-0 dari gol Ilham Udin Armaiyn pada menit ke- 85.

Dengan kekalahan ini, Persija melorot ke posisi tiga dengan raihan poin empat. Sementara, Bhayangkara FC naik ke peringkat dua dengan koleksi enam poin.

“Hari ini kita main bagus. Kita bisa kontrol pertandingan. Kita punya sejumlah kesempatan, meski tidak bisa memanfaatkannya. Kemudian, ada satu counter attack dari Bhayangkara dan mereka . . . . . . bisa cetak gol pada menit-menit akhir,” ujar Teco, sapaan karib Cugurra, pada Kamis (16/2/2017).

Baca juga: Kandaskan Persija, McMenemy Larut Dalam Euforia

Menurut Teco, pada pertandingan ini, ia sengaja menjajal sejumlah pemain yang belum pernah ia jajal sebelumnya. Pasalnya, ia ingin mengetahui kemampuan seluruh anak asuhnya.

“Target kami dari awal bukan juara pada ajang ini. Target utama kami adalah melihat pemain. Kami tak akan punya kesempatan menjajal pemain lagi di liga nanti,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...