Home > Berita Liga Indonesia > Jorge Gotor Blas Ingin Bawa Mitra Kukar Angkat Piala

Jorge Gotor Blas Ingin Bawa Mitra Kukar Angkat Piala

Kutai – Sebuah asa diapungkan Jorge Gotor Blas terkait targetnya bersama Mitra Kukar. Eks pemain Real Zaragoza ini bertekad membawa Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- menjadi jawara di kompetisi Liga 1.

Jorge Gotor Blas Ingin Bawa Mitra Kukar Angkat Piala

Jorge Gotor Blas

Gotor menegaskan tak sabar untuk bermain sebaik-baiknya. Dia pun berharap mengangkat prestasi Mitra Kukar.

“Saya berharap bisa membawa Mitra Kukar meraih gelar juara,” ujarnya pada Selasa (31/1/2017).

Pemain asal Spanyol ini mengaku antusias bisa kembali ke Mitra Kukar. Ia tak sabar ingin membuktikan kemampuan terbaiknya bersama Naga Mekes.

“Dulu saya belum sempat bermain karena liga terhenti. Jadi saya sangat senang mendapat kesempatan kembali bergabung Mitra Kukar musim ini,” tuturnya.

Gotor sendiri bukan wajah baru di Mitra Kukar. Pemain berusia 29 tahun . . . . . . ini sempat berseragam Naga Mekes pada 2015 lalu.

Namun, akibat dihentikannya QNB League oleh Exco PSSI waktu itu, Gotor memilih pulang kampung. Ia memperkuat CD Eldense, yang berkompetisi di kasta ketiga Liga Spanyol.

“Saya senang dengan kompetisi Liga Indonesia. Saya melihat persepakbolaan Indonesia terus mengalami peningkatan dan saya yakin sepakbola Indonesia akan semakin baik di masa mendatang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...