Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Laga Terakhir, Persiba Bakal Allout

Jelang Laga Terakhir, Persiba Bakal Allout

Bandung – Persiba Balikpapan akan melawan PSM Makassar pada laga terakhirnya di Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2). Tak ingin kalah lagi, tim berjuluk Beruang Madu itu bertekad untuk tampil lebih baik.

Jelang Laga Terakhir, Persiba Bakal Allout

Piala Presiden 2017

Pada laga sebelumnya, Persiba sempat meraih poin saat berjumpa dengan Persela Lamongan. Namun, Persiba harus rela dipermalukan tuan rumah, Persib Bandung pada laga kedua. Saat itu, Absor Fauzi dan kawan-kawan kalah dengan skor telak, 1-3.

Pelatih Persiba, Timo Scheunemann mengatakan, timnya sudah belajar dari kekalahan pada laga melawan Persib. Meski melawan PSM, tim yang sudah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden, Beruang Madu akan bermain maksimal.

“Semoga nanti melawan PSM kami bisa bermain lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak masalah lawan main dengan tim seperti apa, yang penting tim kami . . . . . . bermain sesuai apa yang sudah kami latih,” ujar Timo pada Kamis (16/2/2017).

Baca juga: Dikandaskan Arema FC, Mustaqim : PS TNI Kalah Kelas

Mantan pelatih Persema Malang ini juga menegaskan jika pada dua laga sebelumnya timnya mengalami perkembangan yang sangat baik. Hal itu tentunya sangat baik untuk modal Persiba menuju kompetisi resmi liga 1.

“Kemajuan tim sejauh ini baik dan berkembang. Jam terbang mereka selama turnamen diuji dan itu mereka dapatkan saat ini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...