Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen Tiago Bakal Benahi Karakter Permainan Barito

Jacksen Tiago Bakal Benahi Karakter Permainan Barito

Banjarmasin – Jacksen F. Tiago kini resmi melatih Barito Putera. Nah, pihaknya pun menilai laga melawan Sriwijaya FC sebagai uji coba. Hal tersebut adalah persiapan untuk Liga 1. Pihaknya pun bakal membentuk identitas tim.

Jacksen Tiago Bakal Benahi Karakter Permainan Barito

Jacksen F. Tiago

Barito akan berhadapan dengan Sriwijaya FC pada laga lanjutan Grup D Piala Presiden 2017. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (13/2/2017).

Konsentrasi Jacksen kini semakin terarah untuk membangun karakter tim asuhannya sebelum kompetisi resmi dimulai pada Maret mendatang. Meski begitu, pelatih asal Brasil ini pun yakin timnya akan bermain 100 persen walaupun laga nanti hanya bertajuk pramusim.

“Jujur saya tidak meremehkan Sriwijaya, dan saya lebih fokus membangun identitas karakter Barito Putera,” ujar Jacksen.

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2017/02/jacksen-tegaskan-permainan-barito-tidak-seperti-harapan/47200/">Jacksen Tegaskan Permainan Barito Tidak Seperti Harapan

Lebih lanjut, mantan pelatih persipura ini mengatakan bahwa timnya sudah siap 100 persen untuk menghadapi laga nanti. “Hari ini kami fokus terhadap taktik, dalam aspek organisasi, dalam bertahan maupun menyerang,” tutur Jacksen.

Pada pertandingan sebelumnya, Barito hanya mampu bermain imbang melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Keduanya harus rela berbagi poin setelah bermain imbang 0-0. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...