Home > Berita Liga Indonesia > Jacksen Tegaskan Permainan Barito Tidak Seperti Harapan

Jacksen Tegaskan Permainan Barito Tidak Seperti Harapan

Banjarmasin – Jacksen F. Tiago kini menangani Barito Putra. Namun, dia tampak kecewa lantaran karakter permainan anak asuhnya tidak sesuai harapan. Hal tersebut diungkapkan saat anak asuhnya dikandaskan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2017.

Jacksen Tegaskan Permainan Barito Tidak Seperti Harapan

Jacksen F, Tiago

Barito bertanding melawan Sriwijaya pada laga lanjutan Grup D Piala Presiden 2017. Bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin (13/2/2017), Barito harus menyerah 1-2 dari Laskar Wong Kito.

Pada sesi jumpa media usai pertandingan, Jacksen menuturkan bahwa permainan anak asuhnya sebenarnya sudah lumayan bagus. Namun, dia menilai masih ada hal yang masih perlu dibenahi. Ia merasa tidak banyak perkembangan pada permainan Rizky Pora dan kolega.

“Performance kita masih seperti yang kemarin. Di babak pertama kurang agresif menekan pertahanan lawan,” ujar Jacksen.

“Masih belum kelihatan karakter yang saya inginkan yaitu berani, percaya diri, dan tidak takut . . . . . . siapapun lawannya. Tapi cukup bagus untuk persiapan Liga 1,” sambung mantan bomber Persebaya ini.

Baca juga: Kukuhkan Pengurus Baru, Persis Solo Siap Arungi Liga 2

Sementara itu, penyerang Barito, Nazarul Fahmi, mengaku cukup senang dengan performa rekan-rekannya. Dia menyebut laga melawan Sriwijaya bisa menjadi pelajaran penting bagi mereka sebelum mengarungi kompetisi resmi yang akan mulai bergulir pada Maret mendatang.

“Penampilan tim cukup bagus, walaupun masih ada kekurangan. Tapi kami akan jadikan pelajaran untuk persiapan Liga 1,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...