Home > Berita Liga Indonesia > Isna Irfansyah Didepak dari Persiba, Inilah Alasan Timo Scheunemann

Isna Irfansyah Didepak dari Persiba, Inilah Alasan Timo Scheunemann

Balikpapan – Pelatih Persiba Timo Scheunemann memilih untuk mencoret Isna Irfansyah yang tengah menjalani trial. Padahal, mantan penggawa Pelita Bandung Raya itu bisa bermain di tiga posisi yakni gelandang bertahan, stopper, dan bek sayap kanan.

Isna Irfansyah Didepak dari Persiba, Inilah Alasan Timo Scheunemann

Belum matangnya teknik dasar dalam diri Isna jadi alasan kuat Timo mengambil langkah tersebut. Mantan pelatih Persema Malang tersebut menuturkan bahwa perlu waktu lama untuk memoles Isna menjadi pemain berkelas. Terlebih harus mengawali dengan mematangkan umpan dan kontrol bola.

“Saat ini kami perlu pemain yang langsung siap membantu tim. Jadi, saya memilih memberi kesempatan Isna untuk belajar di level bawah dahulu dan memperbanyak latihan individu,” ucap Timo pada Sabtu (11/2/2017)

Baca juga: Aldino Herdianto Kini Sangat Populer di Mitra Kukar

Sebagai pengganti Insa, Timo berencana mendatangkan tiga pemain. Untuk stopper dan gelandang, Timo . . . . . . sudah memberi rekomendasi kepada manajemen yakni merekrut dua pemain yang saat ini membela salah satu peserta Piala Presiden 2017.

“Jika berhasil digaet, mereka berdua tidak perlu ikut trial lagi. Kualitas mereka di atas pemain yang ada,” beber Timo.

“Saya tidak bisa menyebut nama. Takut diambil tim lain. Pastinya untuk curriculum vitae-nya cukup menjanjikan. Ada yang pernah masuk timnas U-23 dan memperkuat PSAD. Tapi, saya tetap akan seleksi mereka,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...