Home > Berita Liga Indonesia > Irvan Jaya Segera Bergabung dengan Persebaya

Irvan Jaya Segera Bergabung dengan Persebaya

Surabaya – Striker jebolan PSM Makasar U21, Irvan Jaya mulai terlihat gabung latihan perdana bersama Persebaya Surabaya. Menurut Iwan Setiawan latihan perdana yang dilakukannya cukup bagus dan sesuai selera para pelatih.

Irvan Jaya Segera Bergabung dengan Persebaya

Persebaya

Menurut dia, pemain jebolan PON Sulsel ini memiliki kecepatan permainan yang cukup bagus, baik dari adaptasi dengan pemain lain, finishing permainan dengan tim maupun dengan lawan cukup memuaskan. Hal ini membuat mantan pelatih Persija jakarta ini akan segera memberikan referensi soal Irvan ke manajemen untuk segera memberikan kontrak.

“Irvan ini memiliki karakter yang bagus, cepat beradaptasi meskipun ia baru sekali gabung dengan tim, ini yang membuat saya yakin untuk memanggil dia ke sini dan saya akan mereferensikan . . . . . . ia kepada manajemen untuk segera mengontrak pemain ini,” ungkap Iwan pada Rabu (15/2/2017).

Sementara itu ditemui usai latihan, Pria berusia 18 tahun ini mengaku senang ada panggilan ke tim ini, saat ini saya harus berkonsentrasi pada seleksi ini supaya ia bisa menjadi masuk menjadi tim inti di klub ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...