Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Rahasia Kemenangan Madura United Kontra Perseru

Inilah Rahasia Kemenangan Madura United Kontra Perseru

Pamekasan – Gomes de Oliviera tampaknya tidak akan melakukan eksperimen. Dia memutuskan tidak memakai formasi 3-4-3 saat Madura United ketika bersua Perseru Serui pada Selasa (14/2/2017). Nah, Gomes menetapkan skema 4-3-3 dalam laga tersebut.

Inilah Rahasia Kemenangan Madura United Kontra Perseru

Madura United

Gomes tak lagi menggunakan tiga pemain belakang. Sebagai konsekuensinya, Munhar harus memulai laga dari bangku cadangan. Sebab Gomes memilih menduetkan Fachruddin Aryanto dengan Fabiano Beltrame.

“Itu butuh waktu untuk berlatih dengan formasi itu. Uji coba saja kami tidak pernah dengan tiga bek. Jadi kami bermain dengan normal di pertandingan ini. Karena kami ingin menang,” tegas pelatih asal Brasil itu.

Hanya, bermain dengan empat bek tak membuat pertahanan Madura United lebih kuat. Buktinya Perseru masih mampu mencuri dua gol dari kaki Delvin Rumbino dan Bomas Irie Aime. “Kami akan perbaiki lagi soal itu. Mereka masih banyak kesalahan. Masih belum luar biasa,” terang . . . . . . Gomes.

Baca juga: Meski Dua Kali Kalah, PSM Tetap Akan Tampil Maksimal

“Kami masih harus banyak berlatih lagi. Seharusnya gol itu tidak boleh terjadi. Tapi mereka hilang konsentrasi. Mereka pikir pertandingan sudah selesai, padahal masih belum,” ulas mantan pemain Mitra Surabaya itu.

Gomes juga memuji Perseru sebagai lawan yang susah untuk ditaklukkan. Pemain Perseru lebih militan saat berhadapan dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerap itu. Meski melawan tim yang lebih solid, pemain Madura United justru berhasil menceploskan tiga gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...