Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafri Ingin Pemain Timnas U-19 Miliki Kriteria Ini

Indra Sjafri Ingin Pemain Timnas U-19 Miliki Kriteria Ini

Jakarta – Selain Luis Milla yang tengah melakukan seleksi pemain untuk timnas Indonesia U-22, saat ini Indra Sjafri juga tengah mencari pemain untuk memperkuat timnas U-19.

Indra Sjafri Ingin Pemain Timnas U-19 Miliki Kriteria Ini

Indra Sjafri, Pelatih Timnas Indonesia U-19

Indra Sjafri menjelaskan bahwa ada beberapa kriteria yang diinginkannya pada pemain yang akan dibawa berlaga di Piala AFF U-18. Salah satunya ialah kemampuan taktikal yang mumpuni guna mengimplementasikan hasil latihan yang diberikannya nanti.

Saat ini timnas U-19 masih mencari pemain-pemain lewat seleksi regional PSSI, selain itu Indra juga ingin memasukkan pemain dari beberapa macam elemen kompetisi, mulai dari Piala Soeratin, Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM), serta mantan pemain timnas U-16.

Baca juga:

Evan Dimas Senang Dengan Metode Melatih Luis . . . . . . Milla

Luis Milla Dambakan Striker Haus Gol di Timnas U-22
Nantinya para pemain akan menjalani seleksi tahap nasional yang dibagi dua gelombang pada 1-4 Maret dan 5-8 Maret mendatang.

“Pemilihan pemain tentu berdasarkan kualitas. Kriterianya bagus skill, dan punya kemampuan taktikal. Namun, kercedasan jadi utama serta mental,” jelas Indra Sjafri saat dijumpai awak media, Jumat (24/2/2017). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...