Home > Berita Bola > Indra Sjafri Bakal Cari Pemain hingga Atambua

Indra Sjafri Bakal Cari Pemain hingga Atambua

Jakarta – Indra Sjafri telah ditunjuk sebagai pelatih timnas U-19. Dia pun segera melakukan program pembentukan tim. Kabarnya dia bakal menyambangi Atambua untuk mencari pemain.

Indra Sjafri Bakal Cari Pemain hingga Atambua

Indra Sjafri Bakal Cari Pemain hingga Atambua

Mantan pelatih Bali United itu sebelumnya mengatakan akan menggunakan metode baru dalam mencari pemain untuk mengisi skuat timnas U-19. Metode itu dengan mengirimkan sejumlah pemandu bakat untuk bergerilya dari Sabang sampai Merauke dan meminta masukan dari sejumlah koleganya yang tersebar di pelosok Indonesia.

Namun, Indra ternyata juga masih ingin mencari secara langsung pemain buruannya seperti yang dia lakukan dahulu saat membentuk tim yang jadi juara Piala AFF pada tahun 2013.

Baca juga : Fernando Gomes Bakal Diparkir Lebih Lama

Kali ini, pelatih berusia 50 tahun itu memutuskan untuk blusukan mencari bakat-bakat terpendam di daerah Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara . . . . . . Timur. Atambua merupakan daerah yang berbatasan dengan negara Timor Leste.

“Saya akan ke Atambua daerah perbatasan untuk mencari pemain. Saya yakin banyak potensi pemain bola di sana,” ujarnya pada Jumat (10/2/2017).

Namun, setelah dari Atambua Indra mengaku belum tahu kemana lagi dirinya akan melakukan blusukan. Tapi, Indra mengaku sudah memiliki rencana bahwa dia akan berburu pemain ke sekitar tujuh kota lainnya.

“Siapa tahu saya temukan pemain timnas yang semoga bisa jadi andalan timnas nantinya,” tutupnya.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...