Home > Berita Liga Indonesia > Ikuti Seleksi, Febri Haryadi Berharap Dipanggila Timnas

Ikuti Seleksi, Febri Haryadi Berharap Dipanggila Timnas

Bandung – Winger muda Persib, Febri Haryadi, mengaku menyimpan hasrat untuk bisa dipanggil menjalani seleksi Timnas U-22 Indonesia proyeksi SEA Games 2017.

Ikuti Seleksi, Febri Haryadi Berharap Dipanggila Timnas

Febri Haryadi

Kepercayaan Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kepada Febri, memang tak disia-siakan. Febri mampu mencetak satu gol ke gawang Persiba Balikpapan, di grup C Piala Presiden 2017 pada Minggu (12/2/2017). Dalam partai itu timnya unggul dengan skor 3-1.

Di balik hal itu, secercah harapan muncul dari Asisten Pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman yang hadir di antara penonton. Diketahui, kehadiran mantan penggawa Timnas era Primavera tersebut untuk memantau pemain muda yang laik disertakan dalam SEA Games 2017, di Malaysia, Agustus nanti.

”Mudah-mudahan saja (dilirik) karena itu juga target saya. Usia saya juga pas di SEA Games, jadi target saya ke situ mudah-mudahan saya bisa perkuat timnas di SEA Games nanti,” kata Febri pada . . . . . . Rabu (15/2/2017).

Baca juga: Aji Sangat Yakin Bisa Bawa Arema FC Lolos Delapan Besar

Pemain berusia 20 tahun ini juga mengaku siap bersaing secara positif dengan kandidat pemain timnas lainnya. Febri menilai wajar bila harus bersaing. Sebab, tim manapun pasti ingin dihuni pemain yang terbaik, apalagi timnas yang membawa nama negara di pentas internasional.

”Bersaing secara profesional saja, di dalam sepak bola pasti ada persaingan. Jadi sebisa mungkin saya harus bersaing secara sehat secara profesional juga,” tuturnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...