Home > Berita Liga Indonesia > Hilman Syah Punya Harapan Besar Bersama PSM

Hilman Syah Punya Harapan Besar Bersama PSM

Makassar – Hilman Syah adalah salah seorang kiper muda PSM. Dia pun menaruh harapan besar. Yakni, memperkuat timnas Indonesia. Nah, hal tersebut ditunjukkan saat menjadi starter kontra Persela pada Minggu (12/2/2017). Penampilan Hilman pun dinilai cukup apik meski hanya bermain 45 menit.

Hilman Syah Punya Harapan Besar Bersama PSM

PSM Makassar

Peluang pemain 18 tahun itu dipanggil timnas itu boleh saja disebut menguat. Sebab, dia merupakan satu-satunya kiper muda yang dimainkan klubnya menjadi starter sepanjang bergulirnya Piala Presiden 2017. Apalagi saat kontra Persela, dua asisten Luis Milla, Bima Saksi dan Eduardo memantau.

Sesuai rencana, skuat Garuda nantinya akan dihuni pemain belia di bawah usia 23 tahun. Karena mereka disiapkan untuk mentas dalam gelaran SEA Games 2017. Mayoritas nama yang sedang dipantau adalah mantan pemain timnas U-19, angkata Evan Dimas yang berjaya bersama Indra Sjafri.

Sebut saja, kiper PS TNI, Ravi . . . Gabung . . . Murdianto. Akan tetapi, dari dua laga, Ravi belum juga diamainkan. “Alhamdulillah. Kalau dipercaya saya sangat senang,” katanya.

Baca juga: Lawan Persija, Bhayangkara FC Tidak Akan Menyerah

Kemarin saat dimainkan pelatih Robert juga sudah bersyukur. “Yang pastinya saya berjanji akan menampilkan yang terbaik. Saya berharap diturunkan lagi,” kata Hilman pada Selasa (14/2/2017).

Pelatih kiper PSM, Herman Kadiaman mengapresiasi jika memang nama Hilman masuk dalam skuat Timnas. Herman pun tak menampik kemampuan Hilaman sebagai penjaga gawang profesional. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borneo FC vs Barito Putera, BRI Liga 1 17 September 2021

Bekasi – Borneo FC akan menjamu Barito Putera pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, ...