Home > Berita Liga Indonesia > Hans Peter Schaller Resmi Melatih Bali United

Hans Peter Schaller Resmi Melatih Bali United

Pamekasan – Bali United akhirnya secara resmi mengumumkan pelatih anyar, yakni Hans Peter Schaller. Pelatih asal Austria itu bakal menggantikan posisi dari Indra Sjafri yang menunaikan tugas sebagai juru racik timnas U-19 Indonesia.

Hans Peter Schaller Resmi Melatih Bali United

Hans Peter Schaller

Memang, per akhir pekan lalu, Indra Sjafri sudah berpamitan dengan manajemen Serdadu Tridatu. Dia punya tugas negara yang tak bisa ditolaknya.

Bali United yang bakal menatap Piala Presiden 2017 tentu harus bergerak cepat mencari pengganti. Beberapa nama muncul, seperti Milomir Seslija. Namun, mereka lebih memilih Hans.

“Visi dan misi kami bentuk bersama baik dengan coach Indra dan coach Hans. Kami yakin kerja sama ini akan membuahkan hasil yang baik bagi Bali United,” kata CEO Bali United Yabes Tanuri pada Senin . . . . . . (6/2/2017).

Baca juga: Dua Pemain Muda Ini Ikut Seleksi Persebaya

Di lain sisi, mantan asisten pelatih Alfred Riedl di timnas Indonesia itu sangat semringah usai ditunjuk. Dia ingin membawa Skuat Serdadu Tridatu terbang tinggi di Indonesia.

“Ini tantangan yang baru buat saya. Saya sangat yakin bisa berbuat banyak di sini. Saya siap kerja keras untuk Bali United,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...