Home > Berita Liga Indonesia > Han Hong-Kyu Bakal Jalani Trial dengan Bhayangkara FC

Han Hong-Kyu Bakal Jalani Trial dengan Bhayangkara FC

Surabaya – Bhayangkara FC pastikan cari pemain pengganti di posisi striker yang seharusnya di tempati Thiago Furtuoso jelang Piala Presiden 2017, 4 Februari mendatang.

Bhayangkara FC Jajal Penyerang Korea Selatan

Bhayangkara FC

Hal ini dikarenakan hingga turnamen ini akan berjalan, cedera yang di alami Thiago masih belum pulih. Dengan arti lain pihak manajemen mulai mempersiapkan mencari pengganti untuk mem-backup Thiago.

Ditemui usai latihan di lapangan Mapolda Jawa Timur, Jumat pagi (3/2), Sumarji, Assisten Manajer BFC mengatakan jika pihaknya mendatangkan pemain asal Korea Selaran, Han Hong-Kyu dalam seleksi.

“Kita akan lihat dalam dua terakhir ini bagaimana permainan Han Hong Kyu apakah cocok atau tidak namun tidak menutup kemungkinan kita akan datangkan beberapa pemain asing lagi untuk seleksi jika cocok kita bisa pakai dia di piala presiden,” ungkap Sumarji pada Jumat (3/2/2017).

Baca juga: Gomes de Oliveira Imbau . . . . . . Seluruh Pemain Madura United Allout

Rencananya, akan ada datang beberapa pemain asing lagi untuk mengikuti seleksi. Yang jelas, para pemain yang akan mengikuti seleksi ini kita ambil para pemain yang belum pernah bermain di Indonesia.

Diketahui Han Hong Kyu merupakan striker muda berusia 26 tahun ini pertama kali terjun di sepak bola profesional saat membela tim Korea Selatan Chungju Hummel tahun 2013. Dari 21 kali bermain untuk Chungju, Hong-Kyu hanya mencetak satu gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...