Home > Berita Liga Indonesia > Hadapi PS TNI, Arema FC Bakal Berjuang Mati-matian

Hadapi PS TNI, Arema FC Bakal Berjuang Mati-matian

Malang – Arema FC dan PS TNI akan bertemu pada laga pamaungkas Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (16/2). Jelang bentrok, kedua kubu sudah saling melancarkan psywar alias perang urat saraf.

Hadapi PS TNI, Arema FC Bakal Berjuang Mati-matian

Arema FC

Para penggawa Arema sendiri akan berjuang mati-matian di laga penentuan itu. Target menang dipatok oleh tim asuhan Aji Santoso ini, sehingga mereka sangat serius untuk mengahadapi Manahati Lestusen dkk dan enggan berharap pada hasil akhir pertandingan tim lain.

Arema, bersama Persija, dan Bhayangkara FC, memiliki peluang yang sama besar untuk lolos. Siapapun yang menang dan dengan skor meyakinkan, hampir dipastikan akan menjadi tim penghuni delapan besar Piala Presiden 2017.

“Tiga tim masih berpeluang lolos, sehingga kami tidak boleh lengah. Target kami maksimal di laga terakhir . . . . . . melawan PS TNI,” ujar Pelatih Arema Aji Santoso pada Rabu (15/2/2017).

Baca juga: Ikuti Seleksi, Febri Haryadi Berharap Dipanggila Timnas

Target maksimal yang dia maksud adalah kemenangan. Menurut pelatih asal Kepanjen itu, hanya kemenangan yang akan mengamankan langkah mereka.

Namun demikian, dia enggan meremehkan PS TNI yang bisa dibilang menjadi tim terlemah di Grup 2. Dengan raihan poin nol, anak asuh Mustaqim ini kalah dalam dua laga. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...