Home > Berita Liga Indonesia > Gomes Bakal Pertajam Lini Serang Madura United

Gomes Bakal Pertajam Lini Serang Madura United

Pamekasan – Penyelesaian akhir menjadi masalah serius Madura United. Karena itu, pelatih Madura United Gomes de Oliviera memberi perhatian serius pada barisan tukang gedornya.

Gomes Bakal Pertajam Lini Serang Madura United

Madura United

Juru taktik asal Brasil itu menginginkan pemain depannya lebih sabar dalam mengeksekusi peluang pada pertandingan lawan Perseru Serui, Selasa (14/2).

Jika bercermin pada pertandingan pertama lawan Semen Padang, Madura United memang banyak membuang kesempatan untuk mencetak gol. Saat itu, mereka melepaskan 17 tembakan. Masalahnya, hanya lima diantaranya yang mengarah ke gawang Semen Padang.

Tak heran bila Gomes gemas melihat kinerja lini depannya. Pemain baru seperti Greg Nwokolo dan Luis Carlos Junior belum memberikan pengaruh besar untuk tim. ”Banyak hal yang perlu dilakukan untuk membenahi tim ini. Utamanya adalah kesabaran pemain dalam penyelesaian akhir,” kata Gomes.

Baca juga: Bhayangkara FC Kerepotan Kandaskan PS TNI

Kekalahan atas Semen Padang membuat . . . . . . Madura United hanya punya satu syarat jika ingin lolos ke babak berikutnya. Yakni memenangkan dua partai terakhir lawan Perseru Serui dan PSCS Cilacap. Jika tumbang untuk kedua kalinya, maka Madura United akan tersingkir dari Piala Presiden 2017.

”Yang tak kalah penting adalah kami harus fokus pada pembenahan tim dan meningkatkan kekompakan di masing-masing lini. Anak-anak sudah bisa bekerja sama dengan baik di latihan. Semoga ini bisa dijalankan Nanti pada pertandingan kedua menghadapi Perseru,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...