Home > Berita Liga Indonesia > Gagal Menang, Pemain Muda Arema Mendapat Pujian

Gagal Menang, Pemain Muda Arema Mendapat Pujian

Malang – Arema FC hanya berbagi poin dengan Persija Jakarta. Meski demikian, para pemain muda Singo Edan mendapat pujian. Selain itu, Manajemen Arema FC memberikan pujian lantaran permainan Bagas Adi Nugraha dkk yang memuaskan.

Gagal Menang, Pemain Muda Arema Mendapat Pujian

Arema FC

“Tim, khususnya para pemain muda kami, sudah benar-benar bisa menunjukkan permainan yang atraktif. Inilah permainan yang sesuai dengan ciri khas Arema dan seperti yang kami harapkan,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada Selasa (14/2/2017).

Menurut Ruddy, permainan Arema tak lagi semata mengejar kemenangan. Selain berupaya meraih poin penuh, skuat besutan Aji Santoso ini juga tampil atraktif.

“Ini kan juga entertainment. Selain menang, permainan harus mampu menghibur. Nah, saat ini, perlahan-lahan paham yang penting menang tersebut sudah harus diubah,” tutur pria kelahiran 46 tahun tersebut.

Baca juga: Semen Padang Akhirnya . . . . . . Masuk Delapan Besar

Musim ini, gaya bermain Arema FC memang mengalami perubahan. Tak lagi banyak mengandalkan serangan balik seperti musim lalu, skuat berlogo singa mengepal ini tampil lebih trengginas. Walau lebih banyak diperkuat pemain muda, mereka berani untuk mengambil inisiatif permainan.

“Inilah mengapa untuk pemain asing kita mencari yang berdarah Amerika Latin. Kita tahu bahwa pemain-pemain dari Amerika Latin ini bukan sekadar pemain sepak bola. Mereka adalah seniman-seniman sepak bola,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...