Home > Berita Liga Indonesia > Gagal Bawa Bali United Menang, Irfan Bachdim Tak Kecewa Sepenuhnya

Gagal Bawa Bali United Menang, Irfan Bachdim Tak Kecewa Sepenuhnya

Denpasar – Bali United memang gagal merebut kemenangan dari Pusamania Borneo FC (PBFC). Namun, striker Bali United, Irfan Bachdim, tidak tampak sangat kecewa. Sebab, kekecewaannya terbayar dengan kembali merasakan atmosfer sepak bola Indonesia.

Gagal Bawa Bali United Menang, Irfan Bachdim Tak Kecewa Sepenuhnya

Irfan Bachdim

“Perasaan yang luar biasa untuk saya bisa kembali berkompetisi di Indonesia. Pertandingan tadi juga jadi yang pertama untuk saya setelah cedera yang saya alami,” ujar Irfan pada Selasa (14/2/2017).

Lebih lanjut, pemain kelahiran 11 Agustus 1988 tersebut mengaku takjub dengan atmosfer pertandingan. Ia mengaku militansi suporter Bali United menjadi tambahan tenaga baginya pada laga tersebut.

“Atmosfer pertandingan yang sangat menakjubkan. Saya melihat para fans sangat total memberikan dukungannya untuk kami. Bahkan saat hujan lebat sekalipun mereka masih bernyanyi dan mendukung kami,” tutur Irfan.

“Hal yang tentu memberi saya energi tambahan untuk terus berjuang di lapangan,” imbuh eks penggawa Persema Malang tersebut.

Sebelumnya, Irfan menjadi bintang . . . . . . yang paling ditunggu pada laga antara Bali United dan PBFC. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (13/02) tersebut, ia menjadi pemain yang disambut paling meriah.

Baca juga: Iwan Setiawan Berfokus Bangun Mental Persebaya

Berduet dengan Ndumba Makeche, Irfan beberapa kali berhasil mendapat peluang emas mencetak gol perdananya di Bali United. Namun, ia tak mampu memanfaatkan sejumlah peluang tersebut.

Sementara itu, Irfan sendiri akhirnya diganti pada menit ke-70. Ia digantikan I Made Wirahadi setelah menderita sedikit cedera. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...