Home > Berita Liga Indonesia > Firman Utina Segera Merapat ke Bhayangkara FC

Firman Utina Segera Merapat ke Bhayangkara FC

Surabaya – Mantan gelandang Sriwijaya FC, Firman Utina dipastikan gabung dengan Bhayangkara FC di kompetisi Piala Presiden 2017. Namun, Firman tak akan turun di laga lawan Arema FC, Minggu (5/2/2017). Sebab ia baru gabung pekan depan.

Firman Utina Segera Merapat ke Bhayangkara FC

Firman Utina

Berdasarkan informasi yang diberikan assisten manajer Bhayangkara FC, Sumarji melalui telepon selulernya mengatakan kebenarannya jika pria asal Manado ini akan segera bergabung.

Rencananya Firman akan menyusul Evan Dimas dkk di Malang pada Senin (6/2/2017) pagi. Dia pun baru bergabung latihan pada Selasa (7/2/2017).

“Sabtu sore ini masih belum bergabung untuk latihan karena belum datang. Rencananya ia mulai bergabung pada Selasa pekan depan. Semoga bisa cepat beradaptasi, ” Ungkap perwira berpangkat AKBP itu pada Sabtu (4/2/2017).

Sementara . . . . . . itu, nama Firman Utina ini menjadi salah satu pemain yang memiliki kualitas cukup baik di sepak bola Indonesia. Pria jebolan Timnas U19 ini memiliki pengalaman yang cukup bagus.

Sebelum hijrah ke Bhayangkara FC ia sempat berlabuh ke Persib Bandung digelaran Piala Jendral Sudirman. Lalu berpindah ke Sriwijaya FC di Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...