Home > Berita Liga Indonesia > Febri Bakal Usung Misi Pribadi saat Kontra Persela

Febri Bakal Usung Misi Pribadi saat Kontra Persela

Bandung – Bintang muda Persib Bandung Febri Haryadi memiliki misi pribadi di laga melawan Persela Lamongan. Febri bertekad tampil sebaik mungkin agar bisa mempersembahkan kemenangan bagi Maung Bandung.

Febri Bakal Usung Misi Pribadi saat Kontra Persela

Febri Haryadi

Persib kini menjadi pemuncak klasemen Grup C Piala Presiden 2017. Tim kesayangan Bobotoh itu mendapat poin enam, hasil dari kemenangan melawan PSM Makassar dan Persiba Balikpapan.

Kini, Persib tinggal menghadapi pertandingan terakhir di Grup C melawan Persela di Stadion Si Jalak Harupat pada Jum’at (17/2/2017). Tim asal Kota Kembang itu hanya butuh hasil imbang untuk mempertahankan status sebagai juara grup.

Namun, Febri ternyata tak puas dengan hasil imbang semata. Pesepakbola kelahiran Bandung ini mengaku lebih memilih timnya meraih poin penuh alias . . . . . . menang.

“Saya harus memaksimalkan permainan untuk pertandingan melawan Persela supaya kami bisa menang,” ujar Febri pada Kamis (16/2/2017).

Sepak terjang Febri sendiri semakin memukau lewat aksi-aksinya di atas lapangan bersama Maung Bandung. Laga melawan Persiba beberapa waktu lalu menjadi arena pembuktian pria berusia 20 tahun ini dengan menyumbangkan satu gol dari kemenangan 3-1. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...