Home > Berita Liga Indonesia > Ezra Walian Merapat ke Liga Inggris ?

Ezra Walian Merapat ke Liga Inggris ?

Amsterdam – Ezra Walian belakangan ini santer diberitakan media Indonesia setelah namanya masuk daftar calon pemain naturalisasi. Pemain 19 tahun yang kini memperkuat klub Jong Ajax dikabarkan mendapat tawaran dari klub Liga Inggris, seiring dengan kontraknya yang akan habis di akhir musim ini.

Ezra Walian Merapat ke Liga Inggris ?

Ezra Walian

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Wide Putra Ananda, perwakilan Ezra di Indonesia, yang menyebut Ezra mendapat tawaran kontrak dari Reading, klub yang saat ini bermain di Divisi Championship (satu kasta di bawah Liga Premier Inggris).

“Ada tawaran dari Reading untuk musim depan. Dia ditawarkan tempat di skuat utama. Kalau tawaran tersebut diterima, tentu akan menjadi lompatan karier yang bagus untuk Ezra,” ungkap Wide Putra Ananda.

Baca juga:

Evan Dimas Senang Dengan Metode Melatih Luis Milla

Jelang Hadapi PBFC, . . . . . . Madura United Benahi Penyelesaian Akhir
Meski begitu, menurut Wide, saat ini Ezra masih fokus bermain untuk Jong Ajax dan menyelesaikan kontraknya terlebih dahulu. Terlebih sebelumnya sudah ada tawaran perpanjangan kontrak meskipun belum menemui titik temu.

“Sebenarnya sudah ada pembicaraan perpanjangan kontrak sebelumnya, tapi masih belum menemui kesepakatan. Akhir tahun ini bakal ada pembicaraan lagi dan Ezra masih menimbang mana yang terbaik,” pungkas Wide. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...