Home > Berita Liga Indonesia > Extra Time Tidak Berlaku di Delapan Besar Piala Presiden 2017

Extra Time Tidak Berlaku di Delapan Besar Piala Presiden 2017

Jakarta – Piala Presiden 2017 tidak akan menggunakan perpanjangan waktu di babak delapan besar. Untuk menentukan pemenangkan, sistem adu penalti akan langsung digunakan jika kedua tim bermain imbang.

Extra Time Tidak Berlaku di Delapan Besar Piala Presiden 2017

Piala Presiden 2017

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksana Pusat Piala Presiden 2017, Iwan Budianto. CEO Arema FC ini mengatakan, keputusan tersebut diambil dikarenakan adanya kesepakatan dengan hak siar.

Babak delapan besar Piala Presiden tahun ini akan menggunakan format single match. Adu penalti akan langsung digunakan jika kedua tim bermain imbang.

“Panitia memutuskan bila ada pertandingan imbang sampai babak kedua, maka akan dilanjutkan dengan babak adu penalti dan tidak ada babak tambahan waktu 2×15 menit,” ujar Iwan pada Selasa (21/2/2017).

Piala Presiden 2017 akan memasuki babak delapan besar pada 25 dan 26 Februari. Mitra Kukar, Arema FC, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC (PBFC), Semen Padang, Madura United FC, Sriwijaya FC, dan Bhayangkara FC merupakan klub . . . . . . peserta yang berlaga di babak tersebut.

Baca juga: Benarkah Andik Bakal Kembali ke Persebaya ?

PSSI sendiri telah melakukan pengundian babak delapan besar di The Park Lane Hotel, Kuningan, Jakarta, Selasa (21/2). Delapan klub peserta dibagi menjadi empat quarter dan akan bertarung di Stadion Manahan, Solo.

Quarter satu dan dua akan diselenggarakan pada 25 Februari yang mempertemukan PBFC melawan Madura United dan Persib Bandung versus Mitra Kukar. Sedangkan quarter tiga dan empat akan berlangsung pada 26 Februari dan mempertemukan Semen Padang kontra Bhayangkara FC serta Arema FC melawan Sriwijaya FC. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...