Home > Berita Liga Indonesia > Evan Dimas Senang Dengan Metode Melatih Luis Milla

Evan Dimas Senang Dengan Metode Melatih Luis Milla

Jakarta – Setelah mengikuti seleksi tahap pertama timnas Indonesia U-22, Evan Dimas mengaku senang dengan materi latihan yang diberikan oleh Luis Milla. Menurut Evan, kesan pertama yang didapatnya dari pelatih anyar asal Spanyol itu cukup positif.

Evan Dimas Senang Dengan Metode Melatih Luis Milla

Evan Dimas

Evan mengungkapkan bahwa menu latihan yang diberikan Luis Milla dapat ditangkapnya dengan baik, meskipun masih ada kendala bahasa, yang untuknya dapat ditutupi dengan adanya penerjemah.

“Saya senang bisa dilatih sama luis Milla dan dua hari ini cukup memuaskan. Tidak ada masalah dengan komunikasi karena ada penerjemah,” ungkap Evan di sela-sela sesi latihan pada Rabu (22/2/2017) lalu.

Lebih lanjut, Evan menuturkan bahwa setiap pelatih memiliki cara melatih yang berbeda dan saat ini dirinya hanya ingin fokus agar lolos seleksi guna memperkuat timnas U-22 yang akan dikirim ke ajang SEA Games 2017.

“Setiap . . . . . . pelatih ada perbedaan, tapi yang pasti kita harus disiplin dan respek. Yang terpenting saya hanya berusaha yang terbaik di dalam lapangan,” pungkas pemain kelahiran Surabaya ini.

Baca juga:

Luis Milla Dambakan Striker Haus Gol di Timnas U-22

Sriwijaya FC Siapkan Taktik Untuk Redam Ketajaman Arema FC
Sebelumnya Evan Dimas dipanggil dalam daftar 25 pemain untuk mengikuti seleksi tahap pertama timnas U-22, yang digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, pada 21-23 Februari lalu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...