Home > Berita Liga Indonesia > Esteban Vizcarra Naturalisasi, Arema FC Buru Pemain Asing Lagi

Esteban Vizcarra Naturalisasi, Arema FC Buru Pemain Asing Lagi

Malang – Saat ini Esteban Vizcarra dikabarkan sedang dalam proses naturalisasi dan jika ia resmi menjadi WNI, kabarnya Arema FC akan berburu satu lagi pemain asing guna mengisi satu slot pemain asing yang kosong.

Esteban Vizcarra Naturalisasi, Arema FC Buru Pemain Asing Lagi

Esteban Vizcarra Sedang Dalam Proses Naturalisasi WNI

Aji Santoso selaku pelatih Arema FC telah mengkonfirmasi bahwa klubnya saat ini memang sedang mencari sosok stopper asing untuk menambah kekuatan. Selain karena Esteban Vizcarra yang sedang dalam proses naturalisasi menjadi WNI, Arema juga mengantisipasi kemungkinan perubahan regulasi yang membolehkan klub untuk mengontrak empat pemain asing meski hanya boleh memainkan tiga di antaranya.

“Ini bukan karena kita sulit mencari stopper lokal. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi kemungkinan kita boleh mengontrak empat pemain asing,” jelas . . . . . . Aji Santoso.

Ia pun berharap agar Arema FC dapat segera mendatangkan sosok stopper asing agar dapat segera beradaptasi dengan tim.

“Pemain kan perlu waktu adaptasi, jadi kita datangkan sekarang jadi nanti sudah siap,” pungkasnya.

Sebelumnya Arema FC dikabarkan akan kembali mendatangkan dua penggawa anyar, yakni satu sosok stopper asing dan satu lagi striker lokal. Kedua pemain tersebut dikabarkan akan merapat pada 28 Februari mendatang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...