Home > Berita Liga Indonesia > Dramatis, PSS Sleman Ditahan Imbang Mitra Kukar dengan Skor 3-3

Dramatis, PSS Sleman Ditahan Imbang Mitra Kukar dengan Skor 3-3

Sleman – Hasil dramatis tercipta ketika PSS Sleman menjamu Mitra Kukar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2) petang, dalam laga kedua Grup 1 Piala Presiden 2017. Sempat unggul tiga gol, PSS Sleman justru harus rela bermain imbang setelah Mitra Kukar secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di akhir babak kedua.

Dramatis, PSS Sleman Ditahan Imbang Mitra Kukar dengan Skor 3-3

(PSS Sleman vs Mitra Kukar)

Hasil ini membuat Mitra Kukar masih kukuh memuncaki klasemen sementara grup 1 dengan koleksi empat poin, sementara PSS Sleman hanya mengantongi dua poin yang membuat mereka berada di posisi kedua.

Fredy Mulli selaku pelatih PSS Sleman mengaku kecewa setelah timnya kehilangan kans memuncaki klasemen. Apalagi kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna karena kesalahan mereka sendiri yang bermain terlalu santai dan kurang konsentrasi.

“Hasil yang . . . . . . sangat disayangkan memang, karena kami sudah mampu unggul 3-0. Kami terlalu nyaman dan terkesan menganggap remeh setelah unggul,” sesal Fredy Mulli seusai laga.

Baca juga:

Persebaya Surabaya Akhirnya Miliki Investor Baru
Sementara itu pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengungkap bahwa kunci keberhasilan anak asuhnya mampu bangkit dan menyamakan kedudukan ialah pengalaman. Walau tidak memenangkan laga, namun ia tetap mensyukuri hasil imbang ini serta memberi apresiasi terhadap anak asuhnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...