Home > Berita Liga Indonesia > Diserang Badai Cedera, Mitra Kukar Tetap Pede Hadapi Persib Bandung

Diserang Badai Cedera, Mitra Kukar Tetap Pede Hadapi Persib Bandung

Solo – Jelang babak delapan besar yang akan berlangsung Sabtu (25/2) malam di Stadion Manahan Solo, Mitra Kukar dipastikan tidak bisa menurunkan skuat terbaik saat menghadapi Persib Bandung.

Diserang Badai Cedera, Mitra Kukar Tetap Pede Hadapi Persib Bandung

Jafri Sastra memberi instruksi anak asuhnya

Meski begitu sang pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, tetap yakin bahwa timnya sudah siap menghadapi Persib Bandung tanpa diperkuat lima pemain andalan.

Seperti dilansir dari Goal, Jumat (24/2/2017), lima pemain Mitra Kukar yang dipastikan absen adalah Dedi Gusmawan yang dibekap cedera fibula, Bayu Pradana Andriatmoko yang masih bergelut dengan cedera lutut, Oh Inkyun dan Jorge Gotor Blas mengalami masalah pada kakinya. Ditambah Septian David Maulana yang kondisinya meragukan setelah mengalami masalah pada kakinya.

“Tidak perlu khawatir, kami sudah siapkan pemain . . . . . . pengganti untuk menghadapi Persib. Lagi pula ini hanya turnamen pramusim saja, saya persiapkan tim ini untuk kompetisi sebenarnya,” ungkap Jafri.

Baca juga:

Terobosan Luis Milla Untuk Timnas Indonesia
Meski yakin pada kemampuan anak asuhnya, Jafri tetap mengakui bahwa Persib merupakan tim yang sulit ditaklukkan. Apalagi skuat Djajang Nurdjaman dipastikan tampil penuh motivasi guna mempertahankan gelar juara bertahan Piala Presiden. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...