Home > Berita Liga Indonesia > Dikandaskan Arema FC, Mustaqim : PS TNI Kalah Kelas

Dikandaskan Arema FC, Mustaqim : PS TNI Kalah Kelas

Malang – Sikap kesatria ditunjukkan Mustaqim usai anak asuhnya kalah telak dalam laga kontra Arema FC. Pelatih PS TNI ini mengakui anak asuhnya kalah kelas dari Arema FC dalam laga pamungkas mereka di Grup 2 Piala Presiden 2017 tersebut.

Dikandaskan Arema FC, Mustaqim : PS TNI Kalah Kelas

Piala Presiden 2017

Sebelumnya, PS TNI mengalami kekalahan telak kala menghadapi Arema FC. Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (16/2/2017) ini, mereka kalah empat gol tanpa balas. Dua gol yang bersarang di gawang PS TNI dicetak Cristian Gonzales. Sementara, dua gol lain dicetak Dendi Santoso dan Esteban Vizcarra.

“Ini kekalahan yang berharga bagi PS TNI. Secara kualitas, kita memang kalah kelas. Hampir 70% pemain kami berasal dari U-21,” ujar Mustaqim pada Kamis (16/2/2017).

Baca juga: Persib Berharap . . . . . . Tutup Penyisihan Grup dengan Poin Penuh

Mustaqim menambahkan, mental anak asuhnya jeblok ketika Arema FC sukses mencetak gol kedua mereka, pada awal babak kedua. Sansan Fauzi Husaeni dan kawan-kawan menurut Mustaqim- panik dan kerap terburu untuk membalas.

“Karena pemain masih muda, mental mereka belum terbentuk. Ini pelajaran berharga dan ke depannya kita butuh jam terbang. Sebagus apapun kita, ketika mental jatuh, kondisi akan cepat terkuras,” tuturnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...