Home > Berita Liga Indonesia > Boyong Marcio Rozario, Persela Akui Sesuai Harapan

Boyong Marcio Rozario, Persela Akui Sesuai Harapan

Lamongan – Persela dikabarkan telah mendapat pemain bertahan asing anyar. Berdasar informasi, manajemen memboyong bek asal Brasil. Dia adalah Marcio Rozario.

Boyong Marcio Rozario, Persela Akui Sesuai Harapan

Marcio Rozario

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Manajer Persela Agus Hariyono. Dia mengakui kalau duet Marcio dengan Aang Suparman bak membentuk tembok kokoh di lini belakang.

Karena, selain tangguh, Marcio punya attitude yang bagus. Ini menjadi nilai plus bagi si pemain.

“Sekilas saya pribadi melihat kemampuan dia cukup bagus. Dia sangat profesional. Sudah sesuai dengan harapan kami. Bayangkan saja dia baru datang Sabtu pagi. Namun, pada Minggu, dia main selama 90 menit. Dengan kondisi seperti itu, itu sangat luar biasa,” katanya pada Senin (13/2/2017).

Mantan pemain Suphanburi FC itu sebenarnya jadi pilihan kedua Persela. Ini setelah mereka batal merekrut mantan bek Sriwijaya FC, Mauricio Leal.

“Marcio sengaja kami datangkan. Kami hanya berbekal informasi . . . . . . dan rekaman video youtube. Dari berbagai pilihan pemain, akhirnya kami putuskan mendatangkan Marcio. Dia main di Liga teratasnya Thailand selama 4 tahun berturut-turut,” ujar dia.

Baca juga: Kandaskan Persiba, Pelatih Persib Mengucap Syukur

Kini, manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada sang pelatih. Karena dari keseluruhan nilai dari manajemen positif. “Sebenarnya agen Marcio sudah meyakinkan kami kalau dia layak bergabung dengan Persela. Sekarang tinggal pelatih saja. Kalau dinilai bagus, kami akan penuhi harapan pelatih,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...