Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Waspadai Klub Penghuni Grup 2

Bhayangkara FC Waspadai Klub Penghuni Grup 2

Surabaya – Manajemen Bhayangkara FC serukan kepada seluruh pemain untuk tidak meremehkan kekuatan lawan di Piala Presiden 2017. Bhayangkara FC dalam pertandingan ini akan berhadapan dengan Arema FC, Persija Jakarta dan PS TNI.

Bhayangkara FC Waspadai Klub Penghuni Grup 2

Bhayangkara FC

Sumardji, asisten manajer Bhayangkara FC mengatakan jika kekuatan ketiga tim yang berada di grup dua ini merupakan tim kuat dan para pemain tidak boleh mengecilkan akan kekuatan lawan. Maka ia tekankan kepada pelatih untuk melakukan persiapan dengan baik dalam setiap latihannya.

“Tiga tim dalam grup dua ini cukup lumayan berat. Kita tidak bisa anggap remeh. Mereka tim kuat. Makanya kita harus mempersiapkan semuanya dengan matang baik dari segi mental pemain hingga teknik permainan,” kata anggota polisi itu pada Jumat (3/2/2017).

Baca juga: . . . . . . Greg Nwokolo Perkuat Madura United, Inilah Alasannya

Menurut jadwal dipertandingan perdana Grup 2, Bhayangkara FC akan bertemu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/2) sore.

Sebenarnya, kekuatan Arema FC dan Persija Jakarta sudah tidak asing bagi Bhayangkara FC. Pasalnya, tim asuhan Simon McMenemy ini sudah pernah berjumpa kedua tim ini di ajang Trofeo Bhayangkara beberapa waktu yang lalu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...