Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Tidak Kejar Prestasi di Piala Presiden 2017

Bhayangkara FC Tidak Kejar Prestasi di Piala Presiden 2017

Surabaya – Bhayangkara FC tak mengejar target prestasi di Piala Presiden 2017. Bagi pelatih Simon McMenemy, turnamen pra musim itu hanya dijadikan ajang uji coba. Melalui turnamen tersebut, Bhayangkara FC ingin memantapkan komposisi pemain sebelum terjun di kompetisi resmi Liga 1.

Bhayangkara FC Tidak Kejar Prestasi di Piala Presiden 2017

Piala Presiden 2017

Di Piala Presiden 2017, Bhayangkara FC bergabung di Grup 2. Mereka akan bertemu Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (5/2/2017). Selain Singo Edan, julukan Arema, Bhayangkara juga akan bersua dengan Persija Jakarta dan PS TNI.

”Siapapun lawan di Piala Presiden, mereka akan menjadi ajang evaluasi bagi pemain kami sekaligus persiapan menuju Liga 1. Karena target kami adalah di Liga 1,” kata McMenemy.

Baca juga: Persipura Berbagi Poin dengan PSS

Bagi pelatih asal Skotlandia itu, terlalu riskan . . . . . . kalau para pemainnya terlalu memforsir di Piala Presiden 2017. Sebab, masa persiapannya sangat mepet. Evan Dimas dan kawan-kawan baru berlatih selama dua pekan. Dan bagi McMenemy itu belum ideal untuk melakoni laga kompetitif seperti Piala Presiden.

”Memang sulit. Untuk Piala Presiden yang merupakan turnamen kompetitif, persiapan kami cuma dua minggu. Di Eropa, kami butuh enam sampai delapan minggu persiapan baru gelar pertandingan yang kompetitif,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...