Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Siapkan Gaya Permainan Anyar Jelan Kontra PS TNI

Bhayangkara FC Siapkan Gaya Permainan Anyar Jelan Kontra PS TNI

Surabaya – Bhayangkara FC tampaknya bakal mengganti gaya bermain. Hal tersebut bakal dilakukan saat mereka mereka bersua dengan PS TNI di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (11/2/2017).

Bhayangkara FC Siapkan Gaya Permainan Anyar Jelan Kontra PS TNI

Bhayangkara FC Siapkan Gaya Permainan Anyar Jelan Kontra PS TNI

Menurut Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, pada laga kontra Arema, ia sengaja bermain dengan tempo lambat dan lebih banyak menunggu. Ia mengaku, hal ini merupakan ajang ‘latihan’ bagi timnya untuk bermain dengan gaya seperti ini.

Baca juga : inilah Kisah Suka dan Duka Hariono Dalam Karir Persepakbolaan

“Ketika melawan Arema, kami sengaja bermain seperti ini untuk menunjukkan bahwa kami bisa bermain seperti ini jika diperlukan. Ketika menghadapi tim-tim macam Arema, Persipura atau Persib Bandung ke depannya di kompetisi resmi, bermain bertahan seperti kemarin adalah sebuah keharusan,” ujar McMenemy pada Jumat (10/2/2017).

Pelatih asal . . . Gabung . . . Skotlandia ini menegaskan bahwa Piala Presiden ini akan benar-benar ia jadikan ajang mempersiapkan timnya. McMenemy menyebut target utama mereka bukanlah menjuarai ajang pramusim ini. “Target utama kami adalah Liga 1,” tuturnya.

Sementara itu, pada pertandingan ini, McMenemy juga membuka peluang mengubah komposisi pemainnya. Hal ini tak lepas dari adanya sejumlah tambahan amunisi yang ia miliki pada laga kedua ini.

“Kalau saya rasa mereka bisa memberi nilai tambah pada tim, saya akan beri kesempatan mereka bermain,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...