Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Kerepotan Kandaskan PS TNI

Bhayangkara FC Kerepotan Kandaskan PS TNI

Surabaya – Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menegaskan kemenangan atas PS TNI dengan skor 2-1 tak diperoleh dengan mudah. Tapi, diraih dengan susah payah. Sebab, PS TNI bermain cukup bagus dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut.

Bhayangkara FC Kerepotan Kandaskan PS TNI

Bhayangkara FC

Dua gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Jajang Mulyana dan Evan Dimas Darmono. Sedangkan PS TNI hanya mampu menceploskan sebiji gol dari eksekusi penalti Manahati Lestusen. ”Selalu susah untuk menghadapi PS TNI,” kata McMenemy membuka sesi jumpa pers dengan awak media.

Menurut McMenemy, ada gengsi dua instansi yang dipertaruhkan di laga tersebut. ”Ini adalah pertandingan antara polisi dan tentara. Manajemen juga menekankan kami untuk mengalahkan PS TNI. Jadi ini game yang susah,” katanya pada Sabtu (11/2/2017).

Baca juga: Dikandaskan . . . . . . Bhayangkara FC, PS TNI Lapang Dada

Pelatih asal Skotlandia itu menambahkan kalau Bhayangkara FC tampil dengan strategi berbeda. Saat dikalahkan Arema FC, mereka berusaha main sabar dan mengandalkan serangan balik. Namun untuk pertandingan lawan PS TNI, Bhayangkara FC bermain lebih agresif.

”Saya senang karena para pemain menunjukkan permainan yang bagus. Berbeda dengan saat lawan Arema, dimana kami bermain sedikit bertahan,” ujar McMenemy. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...